Home » » Efek Samping Makan Buah Jagung

Efek Samping Makan Buah Jagung

Written By Unknown on Monday, December 16, 2013 | 3:55 AM



Efek Samping Makan Buah Jagung
Berikut adalah hasil penelitian yang berhubungan dengan gizi dan berat badan yang disebabkan oleh jagung :
    1.   Jagung banyak mengandung gula yang dapat meningkatkan kadar insulin, membuat tubuh menjadi lapar dan mengubah kalori menjadi lemak. Mungkin anda berpikir jagung  tidak begitu terasa manis, tapi hal ini tidak berarti jagung tidak mengandung banyak gula.
  2.   Jagung juga merupakan sumber protein yang buruk, biasanya kekurangan 3 dari 8 asam amino esensial: lisin, isoleusin, dan triptofan. Asam-asam amino esensial dinamakan demikian karena mereka harus diperoleh dari makanan, karena tubuh tidak mampu untuk memproduksi mereka.
  3.   Jagung mengandung jumlah fitat yang tinggi , zat kimia yang mengikat zat besi dan menghambat penyerapan oleh tubuh. Jadi, akibatnya, diet tinggi fitat dapat membuat orang lebih cenderung memiliki anemia dan kelelahan.
  4.   Jagung merupakan sumber yang miskin akan mineral tertentu seperti kalsium dan beberapa vitamin seperti niasin (B3). Padahal kekurangan niasin dapat menyebabkan dermatitis, diare, dan depresi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Followers

Arief mujiono. Powered by Blogger.
 
Support : www.nasar-udinn.blogspot.com | www.buahallah.blogspot.com | www.mastemplate.com
Copyright © 2013. Kumpulan Buah-Buahan Allah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template Get Free Backlink From PR4 Blog at World Electronic Forums
Proudly powered by Blogger