Home » » Manfaat Bauh pael untuk Kecantikan

Manfaat Bauh pael untuk Kecantikan

Written By Unknown on Saturday, December 14, 2013 | 9:18 PM



Manfaat Bauh pael untuk Kecantikan
Selain bermanfaat untuk kesahatan buah apel juga bermanfaat untuk kecantikan.
1. Mengurangi Keriput pada wajah
Buah Apel berkhasiat sebagai pembersih wajah, menghaluskan kerutan pada wajah. Cara pemakaiannya adalah dengan cara diparut dan kemudian dioleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
2. Mencegah kulit berminyak dan jerawat
caranya : campur parutan buah apel dengan madu oleskan kewajah secara merata, dan diamkan 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
3. Menghilangkan Kantung Mata
Caranya : Campukan 2 sendok makan sari apel dengan parutan kentang. Cara pemakaiannya yaitu sambil berbaring, kemudian oleskan pada bagian kantung mata dan tutup dengan kain hangat. Diamkan sampai 20 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.
4. Melembabkan Kulit
Caranya : Paryt buah apel dan campur dengan madu, kemudian gunakan sebagai masker, tunggu sampai kering dan bilas, lakukan secara teratur.
5. Menurunkan Berat Badan
Mengkonsumsi Apel setiap hari secara teratur dapat membantu anda menurunkan berat badan, seperti halnya buah pisang Apel memiliki serat yang dapat membantu proses pencernaan.
Nah itulah berbagai manfaat apel untuk kesehatan dan kecantikan, untuk mendapatkan manfaatnya sebaiknya mulai sekarang anda mulai mengkonsumsi apel secara teratur. Semoga bermanfaat, Salam.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Followers

Arief mujiono. Powered by Blogger.
 
Support : www.nasar-udinn.blogspot.com | www.buahallah.blogspot.com | www.mastemplate.com
Copyright © 2013. Kumpulan Buah-Buahan Allah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template Get Free Backlink From PR4 Blog at World Electronic Forums
Proudly powered by Blogger