Home » » Manfaat Buah Cabai

Manfaat Buah Cabai

Written By Unknown on Sunday, December 15, 2013 | 7:59 PM

Manfaat Buah Cabai

Mengurangi resiko seseorang terkena kanker.Menurut sebuah penelitian di laboratorium inggris, kandungan capsaicin pada cabe yang menimbulkan rasa pedas mampu membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal apabila dikonsumsi secara rutin.
Seperti kebanyakan orang memakan gorengan (mengandung Kolesterol) mereka memakan dengan tambahan cabe kare di percaya cabe dapat mengurangi kolesterol, jadi di saat kolesterol kita menambah, saat itu juga kolesterol kita berkurang. Dengan memakan cabe maka akan membakar kalori. kemampuan cabe dalam membakar kalori Sekitar 25% kalori dalam tubuh kita bisa terbakar dengan mengkonsumsi cabe. Begitulah,,,Mungkin banyak yang belum tau tetapi nenek moyang mengajarkan cara yang benar, walapun itu berjalan dengan sendirinya karena tidak ada yang mengajarkan makan gorengan dengan cabe, dan masih banyak manfaat cabe yang lain,
Cabe juga dapat meningkatkan nafsu makan seseorang. Dengan mengkonsumsi cabe, nafsu makan seseorang bisa meningkat dikarenakan adanya zat capsaicin yang mampu merangsang produksi hormon endophrin.
Cabe dapat digunakan untuk mengatasi masalah ketidaksuburan, afrodiask, dan memperlambat penuaan. Hal ini dikarenakan adanya kandungan zat antioksidan yaitu vitamin C dan betakaroten pada cabe.
Cabe juga bisa mengurangi resiko seseorang terserang stroke, penyumbatan pembuluh darah, impotensi, dan jantung koroner.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Followers

Arief mujiono. Powered by Blogger.
 
Support : www.nasar-udinn.blogspot.com | www.buahallah.blogspot.com | www.mastemplate.com
Copyright © 2013. Kumpulan Buah-Buahan Allah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template Get Free Backlink From PR4 Blog at World Electronic Forums
Proudly powered by Blogger